SEWA MOBIL DI SURABAYA Tips Mendapatkan Diskon Harga Dari Rental Mobil Di Surabaya Paling Jitu | sewa mobil surabaya

Tips Mendapatkan Diskon Harga Dari Rental Mobil Di Surabaya Paling Jitu


Jasa rental mobil yang ada di Kota Surabaya saat ini memang menjamur, dan tidak sedikit yang membuka jasa dengan kualitas masing-masing yang di unggulkan. Salah satunya adalah Dava Trans yang merupakan jasa rental mobil paling popular di Surabaya dan terpercaya tentu nya. Anda yang ingin menyewa mobil mewah, mobil besar hingga mobil mini juga bisa dengan cara menghubungi customer service Dava Trans secara langsung. Bicara soal menyewa mobil, anda pastinya ingin mendapatkan harga diskon atau dibawah rata-rata bukan?
Nah, Dava Trans akan memberikan beberapa cara jitu untuk mendapatkan diskon harga dari rental mobil di Surabaya. Penasaran bukan bagaimana trik nya? Cek saja ulasan nya secara langsung di bawah ini:

1. Hari besar nasional
Jika anda ingin mendapatkan diskon atau potongan harga, silahkan pesan ketika hari besar nasional sedang terjadi. Biasanya banyak rental mobil yang akan memberikan potongan harga di hari istimewa tersebut, lumayan bukan jika mendapatkan potongan harga dengan harga sekian. Biasanya di hari besar nasional banyak promo karena banyak orang yang ingin menyewa mobil, karena itulah pihak rental akan memberikan harga khusus di hari tersebut. Apalagi untuk menarik pelanggan memang dibutuhkan trik khusus seperti promo akhir tahun, akhir bulan dan promo lain nya.

2. Hari ulang tahun rental
Hari ulang tahun rental yang akan anda sewa biasanya menjadi hari yang istimewa, oleh karena itulah pasti ada saja promo-promo yang dilakukan pihak rental mobil. Jangan sungkan untuk melihat website masing-masing rental, tentu nya tidak ketinggalan website Dava Trans juga ya. Anda yang ingin melihat website Dava Trans bisa klik dan dapatkan semua informasi yang ingin anda ketahui seputar harga sewa mobil di Dava Trans hingga jenis mobil apa saja yang kami miliki.

3. Sewa mobil lebih banyak
Trik selanjutnya adalah dengan menyewa mobil dalam jumlah lebih banyak, jika memang anda membutuhkan 2 – 3 mobil dalam hari itu juga. Tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk meloby rental tersebut, bisa saja mereka memberikan diskon potongan harga karena sudah menyewa lebih dari 1 mobil. Pihak rental pasti akan mempertimbangkan hal tersebut, mengingat biaya nya pasti bisa tertutupi dengan banyak nya pemesanan. Jadi jangan sungkan untuk bertanya pada customer service apakah bisa mendapatkan potongan harga jika pesan lebih dari 1 mobil.

4. Jadi pelanggan tetap
Jika anda merupakan pelanggan tetap, kenapa anda tidak mencoba untuk meminta potongan harga pada pihak rental? Biasanya pelanggan tetap akan mendapatkan harga special karena sering menyewa mobil di rental tersebut. Bagi anda yang menjadi pelanggan tetap Dava Trans bisa juga menghubungi kami dan bicarakan soal harga sewa rental mobil di Surabaya. Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, yang terpenting adalah tanyakan terlebih dahulu pada pihak rental.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mendapatkan diskon dan potongan harga dari jasa rental mobil di Surabaya? Langsung saja hubungi kami dan dapatkan semua diskon yang anda inginkan. Tips mendapatkan diskon harga dari rental mobil di surabaya paling jitu tersebut bisa anda terapkan ketika ingin menyewa mobil dengan jenis tertentu. Banyak nya mobil yang ada di Dava Trans akan membuat anda bingung memilih, jadi pilih saja yang sesuai kebutuhan, terima kasih.

0 Response to "Tips Mendapatkan Diskon Harga Dari Rental Mobil Di Surabaya Paling Jitu"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat